CARA MUDAH MENDAPATKAN BITCOIN TANPA MODAL, BEGINI CARANYA

Saat ini nilai tukar BITCOIN sangat tinggi 1BTC= Rp. 35 juta dan kemungkinan akan terus melambung tinggi.

Gambar Ilustrasi Bitcoin
Banyak para pemburu bitcoin yang telah lama menggeluti bidang ini sangat senang, sebab mereka menikmati hasil yang tidak sia-sia.
Tapi keberuntungan bukan hanya milik para pemain lama, karena para pemula pun sekarang ikut berlomba memburu crypto currencies yang satu ini, karena memang sangat mudah bahkan gratis.

Bagi para pemula yang ingin mencicipi crypto currencies ini bisa ikuti penjelasan dari blog ini.

Pertama
Kita harus memiliki wallet sebagai sarana penampung bitcoin yang telah kita peroleh dari situs-situs penghasil bitcoin.
Tapi wallet ini juga bisa menghasilkan penghasilan tambahan loh, baca juga cara mudah menghasilkan bitcoin dengan wallet.
Didalam akun wallet kita ada yg namanya address, nah address inilah yang berfungsi sebagai no rekening unik agar dana-dana bitcoin bisa ditransferkan kedalam akun wallet kita.
Lalu dana bitcoin tersebut bisa kita tukarkan langsung dengan nilai rupiah dan bisa langsung ditransferkan kedalam akun bank kita.

Kedua
Untuk mulai mendapatkan penghasilan kita harus mengikuti/mendaftar pada situs-situs penghasil bitcoin.
Situs penghasil bitcoin tersebut pun macam-macam caranya, ada yang melalui Faucet, trading, lotre, game, paid to click, bahkan mining, nah kita bisa mengikuti semuanya.
Sebagai pemula jauh lebih baik kita mulai mengikuti program-program yang gratisan dulu seperti faucet, paid to click, game, dll.
Sebab untuk kategori ini sangat aman dan baik dilakukan oleh pemula untuk kita juga lebih memahami bagaimana cara kerja mendapatkan penghasilan dari internet dalam bentuk bitcoin.

Sebagai hadiah bagi pemula yang ingin mencoba situs-situs penghasil bitcoin gratis, saya berikan beberapa situs

1. Freebitcoin
Freebitcoin adalah situs gratis bitcoin yang  memiliki cara unik untuk kita dapat menghasilkan bitcoin, yaitu dengan cara ROLL undian.
Tiap hari kita mendapat kesempatan untuk ROLL tiap jam, juga ada rewardsnya, setiap kali kita melakukan ROLL kita juga diberi REWARD yang bisa kita tukarkan sebagai kupon undian, apakah itu nantinya kita mendapatkannya atau tidak tergantung dari keberuntungan saja, tapi yang pasti kita mendapatkannya secara  gratis, klik disini untuk mendaftar.

2. Claimers
Situs bitcoin ini juga gratis loh, caranyapun cukup mudah cukup dengan melakukan CLAIM dengan mengerjakan/mekewati gambar captcha yang disediakan oleh claimers, claim dapat anda lakukan terus menerus, klik disini untuk mendaftat.

3. Brmine.
Ini adalah situs mining/tambang bitcoin, situs ini pun memberikan bitcoin bagi membernya secara gratis, caranya pun cukup simple, kita tinggal mendaftar lalu mulai menambang saja dan biarkan penambangan berjalan secara otomatis, klik disini untuk mendaftar.

Nah demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan mudah.
Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari penghasilan tambahan dari internet.
Previous
This Is The Oldest Page

You might also like

0 Comments





Income OnLine...!!!
EmoticonEmoticon